Peluang Bisnis Jaringan, Alasan Di Jeunesse Global Indonesia

Masih alergi dengan bisnis jaringan internet? Hal yang membuat alergi pada bisnis jaringan atau MLM adalah berupaya presentasi dengan sejuta rasa penolakan. Bahkan sebelum presentasi, sudah ditolak. Lalu datang seorang leader yang seolah bisnis memecahkan masalah dengan berbagai teori atasi penolakan. Ya, berjualan dengan cara presentasi adalah cara yang paling memuakkan, membuat alergi, apapun itu termasuk sales yang berkeliling dari rumah ke rumah mencoba untuk presentasi. Hal itu karena dilakukan secara online.


Apakah berlaku di bisnis jaringan internet? Justru bila dijalankan secara online, presentasi bisnis adalah hal yang menyenangkan dan tentu hal yang penting dilakukan. Anda tidak perlu susah payah menjelaskan, karena ada sales letter atau vidio presentasi bisnis. Mental pemalu anda tidak harus dipaksa bangkit menjadi berani sehingga tidak menimbulkan traumatis untuk selanjutnya bila gagal menjalankannya.

Berikut secara detail alasan anda bergabung dalam bisnis sistem jaringan secara online atau di internet:

1. Membidik Target Market Yang Tepat

Anda tidak berupaya mengajak orang lain yang tidak berpotensi memiliki satu minat, satu rasa dan satu misi. Padahal di bisnis jaringan penting sekali memiliki kesatuan tim. Market bisnis jaringan memiliki area tersendiri yang harus jeli memantau. Bila secara offline, sulit sekali memantau bagaimana membidik market yang tepat.

Dulu para leader membuat materi tentang membidik market. Menceklis teman lama yang memiliki kekayaan, popularitas dan sebagainya. Para peserta di minta untuk menjenguk kawan lama dengan rasa terpaksa. Hasilnya, banyak yang merasa sakit di dada. Setelah itu apa? Frustasi atau cari mangsa yang lain.

Di bisnis internet, tidak ada istilah seperti itu dalam menarget market yang tepat. Cukup membidik “Bisnis Jaringan” atau “Bisnis MLM” maka sudah membidik market yang tepat. Setelah, kita berman branding di dalam situs yang kita buat. Kita buat sales letter atau vidio presentasi. Kalau bergabung, syukur. Tetapi kalau tidak, tidak perlu lah mengalami rasa sakit yang “tidak penting” karena penolakan disertai kenegatifannya. Ya, rasa sakit yang kita alami tidak bermutu lah. Lebih baik sakit karena cinta.

2. Berani Untuk Mengambil Langkah Menjual Produk

Kata siapa bisnis sistem jaringan tidak mementingkan penjualan produk? Ketika member bergabung, maka uang pendaftaran yang dikeluarkan salah satunya adalah membeli produk. Lebih condong dalam pembelian produk. Mungkin ada istilah hak usaha. Tetapi itu hanya beberapa nominal yang harus dikeluarkan.

Memang ada bisnis bersistem jaringan yang tidak mementingkan penjualan produk melainkan diklaim “menjual sistem”. Apa efek jangka panjangnya? Bangkrut sebelum 7 tahun. Hanya pesta-pesta keberhasilan saja tetapi misi kemanfaatan atas produk tidak ada.

Di Jeunesse. Ketika anda bergabung, walapun berbiaya minimal 3 juta, tetapi uang tersebut adalah uang pembelian paket produk dan sistem menjalankan bisnisnya. Salah siapa bila bergabung tetapi tidak tertarik dengan produknya?

Belum lagi di Jeunesse mendukung penuh penjualan secara online. Upaya anda mencari downline lebih dari menawarkan produk untuk menjadikannya berlangganan tetapi juga membangun jaringan pelanggan yang satu minat, rasa dan misi.

Tentu dong, dengan berani anda memaksimalkan bisnis di jeunese tanpa perlu lagi ada beban moral, psikis dan tetekbengeknya.

Lebih Dari Sekedar Menjalankan Bisnis Jaringan

Anda jangan meremehkan cara pandang bahwa membangun jaringan cukup dengan merekrut dua member saja. Jangan memiliki pikiran bahwa anda bekerja santai. Dua member yang anda rekrut adalah hasil pencarian ribuan calon member jaringan. Ya, anda tidak salah baca. Ketika anda bergabung ke bisnis Jeunesse, apakah itu yang diharapkan para leader? Belum tentu. Maka para leader pun harus mengambil langkah tegas yakni merekrut member lain yang lebih produktif.

Bila seperti itu ceritanya, harus berupaya keras menjaring calon member sebanyak mungkin. Bagaimana caranya? Tentu membangun situs dan sarana marketing lainnya. Syaratnya harus bisnis jariangan yang bisa dijalankan secara online. Jeunesse adalah jawabannya. Ketika itu terjadi, 2 atau 4 orang adalah calon leader untuk jaringan anda. Tetapi apakah anda sudah layak menjadi leader?

Bila seperti itu, anda akan mendapatkan lebih dari sekedar bisnis di Jeunesse. Anda memiliki pelanggan situs, pelanggan produk atau jasa yang lain. Anda pun dipercaya sebagai pakar komunikasi atau lainnya. Enak bukan?

Cara Terbaik Dan Kupas Tuntas Hasilkan Uang Jutaan Per Hari Dengan Bisnis Modal Receh. WA 085838118930

0 Response to "Peluang Bisnis Jaringan, Alasan Di Jeunesse Global Indonesia"

Posting Komentar